JUAL FEMIVIT KAPSUL - Mengencangkan otot organ intim
FEMIVIT KAPSUL - Mengencangkan otot organ intim.  Produk keharmonisan yang satu ini bernama Femivit. Ramuan herbal yang terbut dari Granati fructus cortex, Massaia aromatica, Coriandri fructus, Laevigata parameriae cortex, Quarcae lusitanicate gallae  mampu mengatasi dan memberi manfaat yaitu Membantu Meningkatkan Stamina wanita, Membantu Menambah Gairah, dan Membantu Mengencangkan Kembali Otot Vagina

Produk FEMIVIT CAPSUL ini adalah sebuah ramuan yang diperuntukkan bagi kaum wanita yang ingin membahagiakan diri dan pasangannya. Dimana  stress, kesibukkan, pola makan yang tidak sehat serta faktor usia sangat andil besar dalam menurunkan gairah seksual akan segera teratasi.

Kini kaum wanita tidak perlu risau karena kami telah menyediakan untuk anda FEMIVIT CAPSUL

Keunggulan FEMIVIT CAPSUL

Menambah Gairah Wanita

Dr Boyke - Wish Femivit Kapsul memiliki manfaat untuk menambah gairah wanita yang menurun karena berbagai faktor seperti stres, kesibukan, aktifitas serta pola makan. Sehingga Anda lebih bergairah saat berhubungan dengan pasangan Anda.

Meningkatkan Kualitas Hubungan Suami Istri

Bagi kaum wanita yang ingin membahagiakan diri sendiri dan pasangannya, Dr Boyke menghadirkan suplemen khusus wanita yaitu Dr Boyke - Wish Femivit Kapsul yang membantu meningkatkan kualitas hubungan seksual suami istri.

Membantu Mengembalikan Vitalitas Organ Intim Wanita

Semakin bertambahnya umur, organ intim wanita juga bisa menjadi semakin kendur dan kering. Atasi masalah tersebut dengan mengkonsumsi suplemen Dr Boyke - Wish Femivit Kapsul yang dapat membantu mengembalikan vitalitas dan kekencangan organ intim wanita Anda.

PERHTIAN: **Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Produk Resmi Dr Boyke

Sebagai seorang dokter dan seksolog terkenal yang mendukung kesehatan dan keharmonisan hubungan suami istri, Dr Boyke menghadirkan suplemen Wish Femivit Kapsul untuk menjaga kualitas hubungan pasangan-pasangan di Indonesia.


  1. Mengencangkan otot organ intim
  2. Menambah gairah seksual
  3. Menambah kenikmatan suami istri
  4. Membuat vagina terasa berdenyut ketika berhubungan intim.

Harga: RP 200,000 Isi 16 Kapsul

Aturan Pemakaian 

2-3 kapsul diminum 1-2 jam sebelum berhubungan intim.

Untuk hasil lebih maksimal bisa dikombinasikan dengan Dr Boyke Wish Femi Herbs

Komposisi 

JUAL FEMIVIT KAPSULGranati fructus cortex, Massaia aromatica, Coriandri fructus, 
Laevigata parameriae cortex, Quarcae lusitanicate gallae

POM TR 093 302 641