JUAL FEMIZOME - Pelumas alami organ intim wanita
FEMIZOME - Pelumas alami organ intim wanita. Produk yang satu ini namanya femizome yang diperuntukan bagi wanita yang mengalami masalah terutama bila mengalami kekeringan pada vagina. Femizome  Gel adalah pelumas alami organ intim wanita. Untuk wanita yang mengalami kekeringan pada vagina, baik disebabkan karena factor usia (Menopause) , hormonal maupun psikis, hal ini menyebabkan sakit dan iritasi ketika harus melayani suami di ranjang.

Keunggulan dan manfaat femizome 

Pelumas Wanita Berbahan Alami dan Aman dari Dr Boyke

Mengandung bahan tanaman herbal yang alami seperti Labisia Pumila atai Kacip Fatima dan ekstrak Oak Galss atau Buah Manjakani yang aman untuk organ intim wanita. Kedua bahan herbal ini sering digunakan untuk perawatan vagina karena memiliki khasiat yang baik dengan penggunaan Femizome sesuai aturan pemakaian.

Membantu Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

Masalah menurunnya gairah seksual pada wanita bisa dikarenakan oleh stres ataupun kondisi tubuh, sehingga saat berhubungan intim dengan pasangan memerlukan bantuan untuk meningkatkan gairah tersebut. Dr Boyke Wish Femizome aman untuk digunakan pada Ms V sebagai pelumas wanita sekaligus bekerja meningkatkan gairah pada wanita. 

Mengetatkan Dinding Ms V dan Membantu Mengatasi Keputihan

Tidak hanya itu, Femizome juga membantu dalam masalah kewanitaan seperti keputihan yang sangat mengganggu aktifitas harian maupun aktifitas seksual. Bermanfaat pula dalam mengetatkan dinding vagina dan menguatkan otot vagina, untuk kenikmatan hubungan yang lebih mesra bersama pasangan Anda.

Cara Pakai : 

Taruh gel di ujung jari tangan secukupnya, dioleskan pada bibir vagina, diamkan sampai meresap, gunakan 15 menit sebelum berhubungan.


JUAL FEMIZOME - Pelumas alami organ intim wanitaKomposisi Kacip Fatima, Ekstrak Buah Majakani

Harga : 120.000, Berat : 0.04 Kg, Isi 20 grm