JUAL FREMIUM BREAST UP CREAM
FREMIUM BREAST UP CREAM. Salah satu produk kecantikan yang di produk oleh boyke.co adalah Premium breast up merupakan cream yang terbuat dari bahan alami yang mengandung ekstrak Centella Asiatica dan juga ekstrak Pueraria Mirifica yang sudah dipercaya sejak zaman dulu kala bisa membantu merawat dan menjaga kesehatan kulit khususnya Payudara. 

Payudara adalah bagian tubuh wanita yang memerlukan perawatan agar senantiasa selalu kencang, besar sehingga terlihat lebih cantik dan sehat. Untuk mewujudkan semua harapan tersebut, kini WISH dengan bangga mempersembahkan produk terbaru yaitu PREMIUM BREAST UP CREAM,  Premium breast up cream  kini hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita.

 Premium breast up cream ini mengandung ekstrak Centella Asiatics dan ekstrak Pueraria Mirifica yang telah dipercaya oleh masyarakat Thailand dan Myanmar sebagai ramuan herbal untuk perawatan kecantikan dan keindahan tubuh wanita.

Pueraria Mirifica memiliki kandungan phytoestrogen yang paling mirip dengan hormon estrogen manusia.  Dengan kemiripan tersebut maka phytoestrogen ini dapat menjaga dan memberikan hormon yang diperlukan oleh payudara agar tetap sehat, sedangkan centella asiatica dapat menstimulasi collagen manusia.


Keunggulan fremium breast uop cream


  1. Terbuat dari Ramuan Herbal Alami - Wish Premium Breast Up ini mengandung ekstrak Centella Asiatics dan ekstrak Pueraria Mirifica yang dipercaya dan terkenal masyarakat Thailand dan Myanmar sebagai ramuan herbal untuk perawatan kecantikan dan keindahan tubuh wanita, sangat aman untuk digunakan. Kandungan Pueraria Mirifica memiliki yang kaya akan phytoestrogen, zat yang mirip dengan hormon estrogen manusia sehingga dapat menjaga dan memberikan hormon yang diperlukan oleh payudara agar tetap sehat. Sedangkan Centella Asiatica dapat menstimulasi collagen pada manusia.
  2. Berupa Krim - Wish Premium Breast Up hadir dalam bentuk krim yang mudah digunakan dengan cara memijit pada daera payudara Anda. Selain mudah digunakan, penggunaan krim dengan memijit mampu memberikan rangsangan yang baik untuk kesehatan dan kekencangan payudara serta memperbesar payudara Anda secara alami.
  3. Produk Resmi Dr Boyke - Wish Premium Breast Up menjadikan tubuh wanita indah dan terawat ini merupakan salah satu produk dari Dr Boyke, yang sangat dianjurkan untuk para wanita Indonesia.

Manfaat fremium breas up cream ;

  1. Mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur
  2. Mengembalikan kekenyalan payudara
  3. Memperbesar payudara

Aturan pakai :

Oleskan secars merata pada payudara. Massage perlahan dengan gerakan melingkar. Gunakan tiap pagi dan malam setelah payudara anda dibersihkan.


Harga : RP 170,000  Berat : 0.04 Kg








  • Isi 30 grm
    JUAL FREMIUM BREAST UP CREAM
    BPOM NA 18140100319