JUAL OBAT KUAT PRIA ALAMI PROLQ
PROLQ, OBAT KUAT PRIA ALAMI . PROLQ adalah obat kuat herbal yang merupakan ramuan tradisional dan diolah secara modern. Merupakan obat yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yang bermanfaat untuk ejakulasi dini, impotensi dan sebagai penambah vitalitas pria sehingga sipengguna akan menjadi perkasa dihadapan pasangannya.

Obat ejakulasi dini dr boyke PROLQ adalah suplemen kesehatan khusus Pria yang diperuntukan untuk menjaga stamina tubuh maupun stamina sex. Terbuat dari kombinasi ideal antara Pasak Bumi, Purwoceng, Cabe Jawa, Jahe Merah dan herbal lain nya. Pro LQ adalah produk yang bekwalitas tinggi, karena mulai dari proses bahan mentah sampai dengan pengkapsulan di lakukan pengawasan yg ketat dan sesuai standard nasional ( BPOM ) dan standard internasional. Semua bahan merupakan extract yang bermutu tinggi dan hasil akhirnya dilakukan sterililasi terhadap bakteri dan jamur, Jadi aman untuk di konsumsi.

Terbuat dari kombinasi ideal antara Pasak Bumi, Purwoceng, Cabe Jawa, Jahe Merah dan herbal lain nya. Pro LQ adalah produk yang bekwalitas tinggi, karena mulai dari proses bahan mentah sampai dengan pengkapsulan di lakukan pengawasan yg ketat dan sesuai standard nasional ( BPOM ) dan standard internasional. Semua bahan merupakan extract yang bermutu tinggi dan hasil akhirnya dilakukan sterililasi terhadap bakteri dan jamur, Jadi aman untuk di konsumsi.

BAHAN BAHAN PEMBUATAN PROLQ

1.EURYCOMAE RADIX atau lebih dikenal dengan sebutan pasak bumi. Pasak bumi merupakan tanaman herbaln yang sering digunakan dalam ramuan berbagai obat herbal hingga dalam bentuk jamu yang memiliki manfaat untuk menambah keperkasaan dan meningkatkan kemampuan seksual pria di ranjang.

2. Purwoceng merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sebagai obat perkasa kaum lelaki. Karena itu, purwoceng juga mendapat sebutan ‘viagra Jawa’. Purwoceng adalah tanaman legendaris yang dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah jawa. Ratusan tahun yang silam, nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai afrodisiak dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja.

JUAL OBAT KUAT PRIA ALAMI PROLQ3. Tumbuhan ini produknya telah dikenal oleh orang Romawi sejak lama dan sering dikacaukan dengan lada. Di Indonesia sendiri buah keringnya digunakan sebagai rempah pemedas. Sebelum kedatangan cabai (Capsicum spp.), tumbuhan inilah yang disebut “cabai”. Cabai sendiri oleh orang Jawa dinamakan “lombok”.Dimana manfaatnya untuk mengatasi rasa lemah atau "LEMAH SYAHWAT" pada pria.

OBAT KUAT BOYKE4. Jahe merah dengan nama latin Zingiber Officinale mengandung berbagai macam zat yang berfungsi menjaga daya tahan tubuh, seperti cineole merupakan zat yang berfungsi sebagai pemicu aktivitas syaraf pada tubuh, dapat memicu ereksi, dan mengatasi ejakulasi dini. Zat arginine yang terdapat pada jahe merah berfungsi menjaga daya tahan sperma sehingga ini sangat bermanfaat bagi anda yang belum memiliki keturunan yaitu dengan mengkonsumsi jahe merah.

Manfaat Obat ejakulasi dini dr boyke PROLQ antara lain :

– Meningkatkan stamina tubuh
– Meningkatkan libido.
– Meningkatan kekuatan dan size otot.
– Menghilangkan bad mood
– Meningkatkan tenaga dan semangat kerja
– Menyegarkan badan.
– Membuat tidur lebih nyenyak.
– Menghilangkan rasa lelah dan pegal linu
– Menambah jumlah sperma.

TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) :

"Saya mengalami masalha yaitu sperma saya sedikit, sehingga sulit untuk mendapatkan keturunan, setalah minum ProLQ dan saya melakukan tes dilaboratorium jumlah sperma saya bertambah dan mudah mudah segera diberi keturunan "
(Bpk Bekti - Rejo)

"ProLQ ini sangat bagus untuk menambah stamina, saya tidak gampang capek sehingga akan meningkatkan kinerja dan aktivitas saya, terima kasih ProLQ"
(Bpk Nur - Depok)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

ATURAN MINUM KAPSUL PRO LQ
Sekali minum ( 1-2 kapsul ) per hari

HARGA PROMOSI : Rp. 170.000/Box
OBAT KUAT PRIA ALAMI PROLQ1 box = berisi 30 kapsul