JUAL MENOHERBS - Meningkatkan Gairah dan Vitalitas Wanita
MENOHERB - Meningkatkan Gairah dan Vitalitas Wanita. Bagi wanita yang mulai menginjak usia tua tentunya banyak masalah yang dihadapi diantaranya mulainya timbul gejala manopause, kulit mulai mengkerut, payudara tak kencang lagi bahkan mulai turunnya gairah hubungan intim.Untuk semua hal itu WISS boyke.co memberikan solusi buat anda semua yaitu dengan mengeluarkannya produk herbal yang bernama MENOHERBS.

Produk Wiss yang bernama Menoherbs merupakan Suplemen khusus wanita untuk mengatasi gejala pre menopause, menopause dan post menopause serta untuk menjaga keindahan tubuh wanita dll.

Menoherbs Terbuat dari herbal alami pilihan Pueraria Mirifica dan Centella Asiatica yang merupakan resep tradisional dan diolah secara modern. Pueraria adalah tanaman umbi yang hanya tumbuh di hutan Thailand Utara. Sangat terkenal di dunia sebagai tumbuhan yang kaya akan PHYTOESTROGEN. Karena sifatnya yang sangat mirip dengan esterogen manusia, maka herbal ini sangat baik sekali untuk mengatasi gejala menopause ( pendarahan tidak teratur, gangguan perkemihan, gangguan tidur, stress, gangguan emosional, vagina kering, kulit mengendur, dll ).

Wish Menoherbs Kapsul adalah suplemen khusus bagi wanita untuk membantu dalam mengatasi gejala menopause seperti kulit keriput, payudara kendur, menurunnya gairah seksual, mudah stress dan sulit tidur. Terbuat dari ekstrak herbal pilhan seperti Pegagan dan Pueraria Mirifica yang berguna meningkatkan hormon wanita agar tetap awet muda dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Wish Menoherbs Kapsul mampu membantu Anda untuk mengatasi gejala pre menopause, menopause dan post menopause yang disebabkan oleh perubahan kadar hormon estrogen dan progesteron. Mengkonsumsi suplemen ini juga mampu membantu menjaga keindahan tubuh Anda seperti membuat kulit lebih halus, lembut dan cerah dengan menjaga kolagen tetap sehat, membantu mengurangi stress serta membantu menghilangkan guratan-guratan halus di sekitar mata.

Menggunakan Wish Menoherbs Kapsul tidak hanya untuk keindahan tubuh, namun juga untuk menjaga gairah seksual wanita. Bermanfaat untuk meningkatkan sekresi, membantu menyeimbangkan kelemban miss V, membantu proses membesarkan payudara serta membentuk dan mengenyalkan payudara.**

Selain fungsi yang sudah dibahas diatas, Menoherbs juga bermanfaat untuk :
  1. Meningkatkan sirkulasi darah
  2. Meningkatkan gairah seksual
  3. Meningkatkan sekresi vagina
  4. Membesarkan payudara
  5. Membentuk dan mengenyalkan payudara
  6. Membuat kulit lebih halus, lembut dan cerah
  7. Membantu menjaga kolagen tetap sehat
  8. Mengurangi stress
  9. Membantu menghilangkan guratan-guratan halus di sekitar mata
Keunggulan dari MENOHERB

  1. Terbuat dari Ekstrak Tumbuhan Alami yang Aman. Suplemen Wish Menoherbs Kapsul terbuat dari bahan herbal berkualitas Pueraria Mirifica, merupakan umbi yang berasal dari Thailand sangat bermanfaat untuk meningkatkan hormon dan memperindah payudara. Suplemen ini juga mengandung ekstrak Centella Asiatica atau pegegan, yang sangat aman untuk dikonsumsi. Kedua bahan herbal ini sudah terkenal didunia untuk melancarkan peredaran darah terutama pada payudara dan organ intim wanita, meningkatkan collagen untuk kulit dan membantu meangani gejala menopause lainnya.
  2. Produk Resmi Dr BoykeUntuk membantu mengatasi masalah menopause, Dr Boyke, seorang dokter dan seksolog menghadirkan Wish Menoherbs Kapsul dengan tujuan untuk menjadikan hubungan pasangan tetap harmonis biarpun semakin bertambahnya usia.
PERHATIAN: **Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Aturan minum MenoHerb
  • Diminum 2 x 1 kapsul/hari setelah 15 hari usai haid pertama
  • Untuk yang sudah Menopause :– Diminum 1 x 1 kapsul/hari. Baik jika diminum mulai usia 30 tahun
Harga 1 Botol Kapsul MenoHerb isi 30 Kapsul = Rp.290.000,-