Jual Femilove Wish Boyke
Femilove Wish Boyke. Menjadi istri yang selalu disayang suami adalah harapan kita, apalagi kondisi kita bak selalu tampil sehat seperti perawan. sok pasti anda akan selalu disayang dan dimanjakan suami.

Untuk tampil sehat seperti perawan tentunya anda harus memberikan sensasi pada waktu hubungan intim, memiliki otot vagina yang kencang dan kuat, jauh dari gatal-gatal dan keputihan, Menetralisir, bau tak sedap, vagina bersih, keset dan wangi sepanjang hari.  Selain itu juga pasti anda selalu menginginkan untuk selalu terbebas rasa sakit pada saat datang bulan dan  terakhir lancarkan keluarnya darah haid hingga bersih dan tuntas. 

Untuk mendapatkan dan mewujudkan semua itu WISH Dr Boyke mengeluarkan suatu produk yang disebut dengan nama FEMILOVE - Wish Femilove Kapsul dibuat secara hygeinis dari ramuan tradisional yang mengandung ekstrak tanaman herbal berkualitas tinggi seperti Majakani, Kunyit, Sirih, Pinang, Gambir dan bahan lainnya. Sangat aman untuk dikonsumsi dan manfaatnya dapat terasa dalam waktu 3 hari.


Manfaat Femmilove :

  1. Membantu mengencangkan dan juga membantu merapatkan kembali otot vagina
  2. Membantu menghilangkan gatal-gatal dan juga keputihan
  3. Membantu menetralisir bau yang kurang sedap
  4. Membantu membersihkan vagina, agara terasa lebih keset dan juga wangi.
  5. Membantu meredakan nyeri pada saat menstruasi
  6. Membantu melancarkan proses keluarnya darah haid sehingga darah menjadi lebih bersih dan lebih tuntas
  7. Membantu memberikan sensasi disaat melakukan hubungan seksual
  8. membantu mengeluarkan cairan dalam vagina yang mengandung jamur dan bakteri atau proses gurah alami.

Keunggulan FEMILOVE 

  1. Produk dari Dr Boyke - Wish Femilove Kapsul merupakan suplemen untuk menjaga vitalitas wanita yang diproduksi dan dianjurkan oleh Dr Boyke, seorang dokter dan seksolog terkenal di Indonesia yang mendukung kesehatan dan keharmonisan pasangan suami istri.
  2. Ekstrak Herbal Tradisional Berkualitas Dr Boyke - Wish Femilove Kapsul dibuat secara hygeinis dari ramuan tradisional yang mengandung ekstrak tanaman herbal berkualitas tinggi seperti Majakani, Kunyit, Sirih, Pinang, Gambir dan bahan lainnya. Sangat aman untuk dikonsumsi dan manfaatnya dapat terasa dalam waktu 3 hari.
  3. POM TR 123365601

Harga PROMO : Rp.200.000,-/BOX- 1 box = berisi 30 kapsul

Aturan minum : 2 x 1 kapsul per hari 


 order femilovePerhatian : 
Biasanya terjadi gurah vagina ( untuk mereka yang mengalami keputihan ) 1 sampai 5 hari setelah minum. Jangan panik !! karena obat sedang bekerja untuk memerangi jamur & bakteri . Teruskan minum. Dan gurah akan berhenti sendiri bila jamur & bakteri sudah tidak ada.